fbpx

WooVina | Template Toko Online WordPress Gratis

|

5 Dilihat
Halaman web WooVina
Halaman web WooVina

Jika Anda ingin membuat website toko online menggunakan WordPress dan mencari template toko online WordPress gratis dengan desain menarik, maka WooVina merupakan template yang cocok untuk Anda coba.

Walaupun gratis, WooVina menawarkan integrasi penuh dengan plugin toko online WooCommerce. Tema ini, menawarkan banyak pilihan desain template yang bisa Anda import dan edit sesuai dengan kebutuhan.

Pada artikel kali ini, saya akan memberikan informasi tentang fitur yang ditawarkan dan apakan template ini cocok untuk kebutuhan toko online Anda. Yuk simak ulasannya sampai selesai!

Fitur

1. Header & Footer Builder

Header builder merupakan fitur yang bisa Anda gunakan untuk mengatur elemen yang ingin ditampilkan pada header dan footer. Dengan pengaturan header dan footer yang fleksibel, Anda dapat membuat desain toko online menjadi lebih unik.

Fitur header dan footer builder dari WooVina terintegrasi dengan Elementor, jadi Anda dapat menambahkan elemen dan menggunakan semua fitur Elementor seperti layout, teks, button dll untuk melakukan editing bagian ini.

2. Dukungan Page Builders Elementor

WooVina terintegrasi dengan page builder Elementor dan menyediakan kustom Widget eksklusif untuk memaksimalkan fitur dasar Elementor.

Dengan page builder ini Anda dapat dengan mudah membuat halaman website hanya dengan drag and drop, bahkan bagi pengguna awam yang tidak memiliki pengalaman dalam pembuatan website.

3. Desain Template

Pilihan template toko online WordPress
Pilihan template toko online WordPress

WooVina menyediakan banyak pilihan desain template yang bisa Anda gunakan secara gratis. Template ini bisa Anda import langsung dari halaman admin dengan satu klik.

Tersedia juga pilihan template yang lebih banyak dengan desain menarik, jika Anda menggunakan versi premium.

4. Extensions

Pilihan extensions premium WooVina
Pilihan extensions premium WooVina

Template toko online WordPress WooVina menyediakan extension tambahan yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan semua fitur yang ditawarkan. Extension utama yang wajib Anda gunakan gunakan seperti Custom Sidebar, Elementor Widgets, dan WooCommerce Extra bisa Anda download secara gratis.

Selain itu tersedia juga extension premium untuk memberikan toko online Anda fitur tambahan seperti fitur white label, sticky header, popup login dll.

Support

Tersedia tutorial online yang bisa Anda gunakan untuk mencari cara penggunaan produk dan mengatasi kendala yang terjadi. Anda juga dapat berdiskusi sesama member WooVina di grup yang telah disediakan.

Untuk Anda pengguna versi premium, Anda dapat langsung mengirimkan tiket bantuan jika memiliki pertanyaan atau kendala dalam menggunakan template WooVina.

Instalasi

Setelah tema berhasil diaktifkan, Anda bisa langsung masuk ke halaman import demo untuk melakukan proses instalasi demo. Dengan fitur ini, Anda akan mendapatkan konten dan tampilan sama seperti website demo yang telah dipilih.

Setelah proses import demo selesai, Anda tinggal edit konten menyesuaikan kebutuhan konten toko.

Harga

Pilihan paket harga template toko online WooVina
Pilihan paket harga template toko online WooVina

WooVina menyediakan versi gratis yang bisa Anda install dengan cara mendownload dari website resminya. Saat ini template ini tidak tersedia di halaman WordPress repository, jadi Anda harus melakukan instalasi secara manual dengan cara mengupload file secara manual.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan versi premium, Anda dapat membeli template ini dengan harga mulai dari $79 atau sekitar Rp. 1.182.000. Harga yang terbilang murah, karena dengan jumlah tersebut, Anda dapat menggunakan template ini di banyak website tanpa batasan domain. 

Alternatif WooVina

Anda juga bisa memilih template toko online lokal sebagai alternatif Woovina. Template toko online Indonesia memiliki desain menarik dan fitur yang lengkap, serta harga yang jauh lebih murah.

Kesimpulan

WooVina merupakan template toko online WordPress yang sangat cocok bagi Anda yang baru saja memulai untuk membuat toko online. Dengan menggunakan versi gratis, Anda memiliki banyak pilihan desain yang bisa Anda gunakan sesuai jenis produk yang dijual.

Untuk versi premium lebih cocok digunakan untuk jasa pembuatan website karena Anda akan mendapatkan lebih banyak pilihan template dan digunakan di banyak website tanpa batasan.

Demikian artikel tentang template toko online WordPress WooVina. Jika Anda memiliki pertanyaan yang terkait tentang artikel ini atau memiliki pengalaman menggunakan template WooVina, silakan tuliskan pesan di kolom komentar.

Miliki Template Toko Online WooVina

Buat toko online WordPress dengan desain menarik dan banyak pilihan desain siap pakai.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Menarik Lainnya